Bedah Posting Blog Yang Tepat Dari Judul Ke Permintaan Tindakan
Konten bertujuan membantu dan menginformasikan, konten merupakan sesuatu hal penting untuk memperlihatkan keahlian Anda dan dapat dipercaya di bidang tertentu. dan perlu di garis bawahi bahwa posting ialah tokoh utama dalam membangun marketing anda, Konten yang jelek sanggup memperlihatkan imbas yang banyak terhadap perusahaan anda. Makara hal ini kita perlu membenahi konten biar terlihat Berkualitas Profesional dan mempunyai nilai plus di mata search engine

Fakta: - 80% dari pembaca tidak pernah berhasil melewati judul
- Trafik Dapat bervariasi, sebanyak 500% persen pada judul
* Buatlah judul Anda sekitar 60 abjad atau kurang
- Ini Memungkinkan seluruh judul dimuat pada halaman pencarian alasannya ialah jikalau terlalu panjang, maka akan dipotong pada halaman pencarian.
* Pertimbangkan elemen ini ketika menulis artikel Anda:
Landasan Artikel: tips, trik hack
Angka: 10 trik
Kata sifat: berguna, gratis, Penting, kreatif dll
Keyword: keyword utama
Kata pemicu: mengapa, bagaimana
Janji: menciptakan komitmen seperti, 10 cara mendapat pengunjung dalam 5 menit
* Coba rumus judul ini:
- Jumlah + Landasan Artikel + Kata sifat + alasan + Keyword + janji
20 Tips mengagumkan yang akan membantu Anda sukses di konten pemasaran hari ini
* Gunakan Storytelling untuk memulai sebuah artikel
- Perusahaan sering kali memakai dongeng untuk memperkenalkan posting mereka, dan hasilnya 300% memperlihatkan peningkatan pembaca ketimbang posting tanpa cerita.
-Mulailah posting dongeng dengan
> Sebuah anekdot pribadi
> Sebuah anekdot dari seorang ahli, influencer, atau tokoh terkenal
* Gunakan subjudul sehingga pembaca sanggup melihat dan terfokus pada artikel anda
- Anda harus mempunyai anak judul untuk setiap bab baru
H1: Memberitahu pembaca perihal apa di halaman ini.
- seharusnya Ada hanya satu tag h1 per halaman
- tag H1 harus mempunyai kata kunci target yang sama yang ada pada isi konten.
H2: Sebagian besar untuk subjudul
- Bisa juga memasukan kata kunci sekunder, jikalau diperlukan.
* Idealnya panjang postingan ialah 1.600 kata
- Dengan kata lain, Anda harus mengambil waktu pembaca selama 7 menit untuk membaca posting.
- Bullet
- Daftar
- Grafik
- Bagian tebal (Bold)
- Subjudul
- Visual (Gambar)
- Quote
Fakta: Gambar 6 kali lebih gampang daripada teks, alasannya ialah dengan Gambar pembaca sanggup mendapat citra langs
ung perihal topik.
Gunakan banyak gambar berkualitas:
- Termasuk satu gambar untuk setiap 350 kata
- Blog post dengan gambar lebih menarik lebih banyak backlink, yang terpenting Gambar harus SEO alasannya ialah beberapa mesin pencari memperlihatkan nilai plus untuk website dengan jumlah backlink berkualitas.
* Foto, video, dan ilustrasi harus:
- Relevan
- Berkualitas
- Tidak mempunyai watermark atau logo
- Sertakan link sumbernya jikalau bukan orisinil
Apa itu Call to Action? Call to Action atau CTA jikalau di terjemahkan ke bahasa indonsia ialah usul tindakan, CTA ialah sebuah istilah dalam dunia tulis menulis dimana penulis meminta atau mengajak pembaca untuk melaksanakan sesuatu, usul tindakan biasa berupa:
yah sangatlah penting. jikalau anda tidak mengarahkan pembaca untuk melaksanakan sesuatu mungkin saja pembaca akan kebingungan dan tidak mempunyai pilihan lain selain meninggalkan blog anda, jadi CTA sangatlah penting untuk peningkatan pengunjung.
* Setidaknya CTA ditaruh pada daerah bersahabat posting Anda
- Letakkan di sidebar, di bawah postingan, atau anda mengarahkannya ke bab atas blog (header), atau sanggup juga di footer
- Jangan meminta terlalu banyak
Fakta: Post dengan tombol share menciptakan konten 7 kali lebih shareable dari konten tanpa Tombol Share
* Fungsi Utama dari tombol share untuk memudahkan pembaca untuk Berbagi posting.
- Sertakan tombol share di bawah Judul artikel, footer posting, atau di sidebar
- Bisa juga dengan statis atau panel mengambang
Blog merupakan aspek penting dari pemasaran online, posting Anda ialah aset utama blog yang pastinya konten ialah elemen kunci untuk blog yang sukses.
Sumber https://ahlanwebid.blogspot.com/
Anatomi posting blog yang tepat dari judul ke Call to Action
Judul Artikel
Tulis judul dengan fokus pada kata pertama dan tiga kata terakhir, alasannya ialah Pembaca cenderung melihat 3 kata pertama dari judul dan 3 kata-kata terakhir
Fakta: - 80% dari pembaca tidak pernah berhasil melewati judul
- Trafik Dapat bervariasi, sebanyak 500% persen pada judul
* Buatlah judul Anda sekitar 60 abjad atau kurang
- Ini Memungkinkan seluruh judul dimuat pada halaman pencarian alasannya ialah jikalau terlalu panjang, maka akan dipotong pada halaman pencarian.
* Pertimbangkan elemen ini ketika menulis artikel Anda:
Landasan Artikel: tips, trik hack
Angka: 10 trik
Kata sifat: berguna, gratis, Penting, kreatif dll
Keyword: keyword utama
Kata pemicu: mengapa, bagaimana
Janji: menciptakan komitmen seperti, 10 cara mendapat pengunjung dalam 5 menit
* Coba rumus judul ini:
- Jumlah + Landasan Artikel + Kata sifat + alasan + Keyword + janji
20 Tips mengagumkan yang akan membantu Anda sukses di konten pemasaran hari ini
2. Paragraph Awal

- Perusahaan sering kali memakai dongeng untuk memperkenalkan posting mereka, dan hasilnya 300% memperlihatkan peningkatan pembaca ketimbang posting tanpa cerita.
-Mulailah posting dongeng dengan
> Sebuah anekdot pribadi
> Sebuah anekdot dari seorang ahli, influencer, atau tokoh terkenal
3. subjudul

- Anda harus mempunyai anak judul untuk setiap bab baru
H1: Memberitahu pembaca perihal apa di halaman ini.
- seharusnya Ada hanya satu tag h1 per halaman
- tag H1 harus mempunyai kata kunci target yang sama yang ada pada isi konten.
H2: Sebagian besar untuk subjudul
- Bisa juga memasukan kata kunci sekunder, jikalau diperlukan.
4. Konten Utama

- Dengan kata lain, Anda harus mengambil waktu pembaca selama 7 menit untuk membaca posting.
* Sekitar 28% Orang-orang hanya membaca kata-kata pada halaman selama kunjungan, dan di antaranya pembaca terfokus pada:
- Bullet
- Daftar
- Grafik
- Bagian tebal (Bold)
- Subjudul
- Visual (Gambar)
- Quote
5. Aset Visual
ung perihal topik.
Gunakan banyak gambar berkualitas:
- Termasuk satu gambar untuk setiap 350 kata
- Blog post dengan gambar lebih menarik lebih banyak backlink, yang terpenting Gambar harus SEO alasannya ialah beberapa mesin pencari memperlihatkan nilai plus untuk website dengan jumlah backlink berkualitas.
* Foto, video, dan ilustrasi harus:
- Relevan
- Berkualitas
- Tidak mempunyai watermark atau logo
- Sertakan link sumbernya jikalau bukan orisinil
6. Call to Action

- membuka halaman lain dengan memperlihatkan link sehabis artikel selesai
- Menyerukan biar memberi komentar
- Berlangganan artikel memakai email
- Membeli Produk
- Membagikan artikel ke sosial media
yah sangatlah penting. jikalau anda tidak mengarahkan pembaca untuk melaksanakan sesuatu mungkin saja pembaca akan kebingungan dan tidak mempunyai pilihan lain selain meninggalkan blog anda, jadi CTA sangatlah penting untuk peningkatan pengunjung.
* Setidaknya CTA ditaruh pada daerah bersahabat posting Anda
- Letakkan di sidebar, di bawah postingan, atau anda mengarahkannya ke bab atas blog (header), atau sanggup juga di footer
- Jangan meminta terlalu banyak
7. Tombol Share
Facebook, Twitter, Google+, LinkedinFakta: Post dengan tombol share menciptakan konten 7 kali lebih shareable dari konten tanpa Tombol Share
* Fungsi Utama dari tombol share untuk memudahkan pembaca untuk Berbagi posting.
- Sertakan tombol share di bawah Judul artikel, footer posting, atau di sidebar
- Bisa juga dengan statis atau panel mengambang
Blog merupakan aspek penting dari pemasaran online, posting Anda ialah aset utama blog yang pastinya konten ialah elemen kunci untuk blog yang sukses.
Sumber https://ahlanwebid.blogspot.com/