Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiat Membuat Suasana Senang Di Daerah Kerja

Deadline ketat. Politik kantor. Penilaian yang mengecewakan. Berselisih pendapat dengan bos. Tempat kerja bisa menjadi daerah terakhir yang kita inginkan. Tapi sangat penting untuk tidak larut dalam kekhawatiran, cari tahu cara untuk mengatasinya. Setuju atau tidak, kebahagiaan di daerah kerja yakni komponen penting untuk menciptakan diri Anda lebih bahagia. Jika Anda bahagia, Anda mempunyai kecenderungan untuk mengajak orang lain berbahagia dan membentuk suasana yang kerja yang sehat. Cobalah untuk menerapkan beberapa tips berikut untuk menciptakan diri Anda senang di daerah kerja.

Go green: Dapatkan tanaman yang tidak memerlukan perawatan ekstra dan letakkan di kabin Anda. Tanaman sangat baik menyerap karbon dioksida dan menjaga lingkungan biar tetap sejuk. Hindari menentukan tanaman berbunga alasannya yakni bisa menjadi layu jikalau tidak dirawat dengan baik. Milky plants should be avoided too. Jika Anda mempunyai kotak kecil, maka Anda sanggup mempertimbangkan bonsai. Bonsai didesain untuk area yang minimalis.

Bersihkan sampah: Luangkan waktu untuk keluar dan bersihkan sampah yang berantakan di meja Anda. Kekacauan membuang semua energi baik. Tidak hanya mendatangkan energi negatif tetapi juga hanya akan memperlihatkan kesan buruk.

Sisihkan uang untuk membeli benda seni kecil untuk menumbuhkan motivasi: Motivasi yakni kunci untuk segala profesi. Jika kantor ada tidak mempunyai lukisan atau pajangan yang memotivasi, belilah sendiri dan pasang di akrab Anda.

Benda penanda keberuntungan: Letakkan benda penanda keberuntungan menyerupai patung kura-kura, koin, patung babi kecil di meja Anda untuk mengundang keberuntungan Anda. Kura-kura telah dipercaya secara spiritual berkaitan dengan kemampuan untuk mencicipi bahaya. Meletakkan koin keberuntungan di kotak uang Anda manis untuk bisnis Anda. Koin keberuntungan yakni benda kuno untuk menambah keberuntungan terhadap pemikiran dana. Tetapi jikalau Anda bekerja, Anda dapt menempatkan koin keberuntungan di laci Anda. Ini dipercaya akan membantu menghemat cadangan kas.

Simpan buku harian: Simpan buku harian kecil di tas kerja Anda. Di buku harian ini harus ada daftar wacana apa saja yang harus Anda lakukan, yang harus Anda lakukan setiap hari. Juga ada pengingat untuk bergegas kembali bekerja selama makan siang atau di sore hari. This is known as sharpening of the axe. When we forget to sharpen our axe, we render no result even if we put in lots of efforts.

Jam alarm untuk meja Anda: Ini yakni alat yang paling efisien untuk mengingatkan Anda untuk selalu menghasilkan pekerjaan yang berkualitas. Orang cenderung lebih mengingat seberapa baik Anda melaksanakan pekerjaan Anda ketimbang seberapa cepat Anda menyelesaikannya. Ingatkan diri Anda sendiri dengan alarm tersebut bahwa kualitas kerja Anda dipertaruhkan jikalau Anda mengumpulkan proyek Anda secara terburu-buru.

Cari pekerjaan sesuai dengan minat Anda di sini! Neuvoo Indonesia

Sumber https://www.rinalpurba.com/