Samsung Kerjasama Dengan Visenze Hadirkan Fitur Belanja Online Di Bixby Vision

Kemitraan terbaru ini memungkinkan produsen smartphone dan penyedia teknologi AI untuk gotong royong menghadirkan pengalaman belanja mobile yang lancar.
ViSenze, perusahaan artificial intelligence (AI) yang bergerak di bidang visual commerce, hari ini mengumumkan kemitraan terbaru dengan Samsung Electronics di Asia Tenggara dan Oceania. Dengan mengintegrasikan kemampuan pencarian visual canggih ViSenze, Samsung melengkapi konsumen ponselnya di wilayah Asia Tenggara dan Oseania dengan cara untuk dengan gampang menemukan dan membeli produk memakai fitur Shopping lewat Bixby Vision di aneka macam perangkat mobile Samsung. Ini dimungkinkan oleh teknologi visual commerce otomatis ViSenze, yang mempunyai akurasi dan kecepatan yang dibutuhkan untuk memenuhi seruan belanja pribadi konsumen.
“Konsumen terpapar produk yang tak terhitung jumlahnya dalam kehidupan sehari-hari mereka yang menginspirasi dan memberdayakan mereka untuk mengeksplorasi tren baru. Samsung ialah salah satu perusahaan besar pertama yang memanfaatkan ini, mengakui betapa pentingnya untuk memastikan jalan dari inovasi ke pembelian tanpa usaha,” kata Oliver Tan, CEO ViSenze. “Di ViSenze kami bekerja secara global dengan beberapa merek dan pengecer terbesar. Menggabungkan pengetahuan ini dengan teknologi visual commerce terdepan kami di pasar, kami sanggup mengatakan wawasan dan kemampuan yang dibutuhkan kawan kami untuk menemukan kesuksesan dengan pencarian visual dan commerce yang didorong setiap hari."
Memanfaatkan teknologi visual commerce canggih ViSenze, Samsung sanggup menunjukkan pengalaman belanja yang mulus kepada pengguna dengan memungkinkan produk ditemukan melalui gambar yang ditangkap melalui perangkat mobile dan dibeli melalui transaksi mobile. Solusi visual commerce memungkinkan pembeli mobile untuk memanfaatkan momen inspirasional secara instan dengan memungkinkan mereka menemukan produk yang sama atau serupa secara pribadi di perangkat mereka dari pengecer top menyerupai Rakuten, Urban Outfitters, Zalora, Tokopedia, Bukalapak dan banyak lagi.
"Kami sangat bahagia bisa bermitra dengan salah satu pemimpin dalam teknologi visual commerce, dan menciptakan lebih banyak hal terjadi bagi konsumen di tempat Asia Tenggara dan Oseania," kata Christopher Tarr, Kepala Mobile Services & Partnerships, Samsung Southeast Asia & Oceania. “Berkat ViSenze, pelanggan di wilayah ini kini sanggup melaksanakan belanja mobile ke ketinggian gres melalui Shopping oleh Bixby Vision, yang menciptakan belanja lebih gampang dari sebelumnya, melalui kamera Anda. Dari ide sampai kepuasan instan - sesederhana itu.”
Didirikan pada tahun 2012, ViSenze mengalami perluasan global yang signifikan dengan kantor di Singapura, Cina, Inggris, Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Jepang, dengan lebih dari 80 karyawan, serta pelanggan global termasuk pengecer terkemuka sepert Rakuten, ASOS, Urban Outfitters, Zalora, dan banyak lagi. Hingga ketika ini, solusi platform dari ViSenze telah menghubungkan lebih dari 400 juta produk dari lebih dari 800 pedagang besar dan pengecer di jaringan afiliasi globalnya. Sebagian besar pertumbuhan ViSenze disebabkan oleh kemitraan dengan produsen smartphone, serta pengecer dan merek di seluruh dunia. Dengan pertumbuhan pesat dalam penggunaan pencarian visual, ViSenze secara unik bisa memenuhi seruan global yang meningkat dengan serangkaian solusi.
Sampai ketika ini, fashion ialah perkara penggunaan yang paling umum dari teknologi pencarian visual, namun, ViSenze telah menemukan bahwa teknologi tersebut berlaku untuk aneka macam kategori termasuk dekorasi rumah, makanan dan minuman, dan banyak lagi.
Sumber https://tizenindonesia.blogspot.com/